Rabu, 10 Maret 2010

Who Am I ???

hy all.
hha.

stelah skian lama ane melanglang buana di Blog ini, ane merasa bahwa ane melupakan suatu hal yg sangat penting yaitu memperkenalkan diri ane sendiri.

hha.
cause dimana-mana orang introduce kan diawal, eh, ane malah ditengah-tengah gan.
wkwkwk.

back to topic.
kyaknya langsung aj y tentang ane...


My Profile

Fullname: Febryansyah Aminullah Lubis
Nickname (Reality): Feby
Nickname (Web): FeBy23, Shinichi Kuda, demotion_chaos
Birth: February 1, 1995
Status: Student
Class: XI PSIA 6 (Acceleration)
Address: Cambai Agung 16, Palembang
Religion: Moslem 100%
Hobby: Browsing Internet, Playing Video Games

Contact Person

e-mail: demotion_chaos@yahoo.co.id
Facebook: FeBy A. Lubis
Plurk: FeBy79
Twitter: FeBy23
Yahoo Messenger: demotion_chaos
Skype: coming soon.

hha.
sekian aja deh.
for further information just contact me.
ok ?


Tidak ada komentar: