Selasa, 10 Agustus 2010

kompilasi.

hmm...
rasanya udah lama juga gak pernah nulis lagi di blog ini, padahal udh diniatin untuk ngisi blog ini secara rutin.
but, in fact ? absolutely no !

hha.
well..
banyak hal yang udah gua lewatin sminggu ini.
dri mulai dpet searchingan baru yang direkomendasiin adek klas gua, trus bagi adek-kakak angkat di ekskul, perpisahan beberapa guru gua yang dimutasi, trus juga suksesnya calon kakak ipar angkat gua bawa medali perunggu osn kimia, ada juga tentang lomba peringatan 17an di sekolah (cepet amat, baru tanggal brapa juga) dan yang terakhir adalah gua dapet adek angkat. yes !

hmm.
at first, gua mau bicara tentang searchingan baru gua dulu.
well, setelah gua cukup bercerita tentang searchingan gua sebelumny yang merupakan adek kelas gua yang kagak ngasih respon itu, gua sedikit curhat tentang dia sama adek kelas gua dari smp yang cukup deket sama gua dan gua juga cukup percaya sama dia.
dari hasil perbincangan tersebut, junior gua itu ngasih rekomendasi temen dia ke gua buat disearching. dia cuma kasih tau gua namanya. and then, gua nyoba utk nyari tuh anak. gua lupa kapan pastinya, tapi yang jelas gua pertama ketemu dia di kantin sekolah gua pas jam istirahat (klo gak salah hari rabu kemaren sbelum kelas gua ulangan agama). pertemuan yang singkat sih, cuma papasan bentar and gua langsung tau klo itu anaknya karena gua liat nama di bajunya.
penilaian kilat langsung gua lakukan dan kesan pertama yang muncul di benak gua tentang tuh anak adalah, MANIS !
well, sekarang gua lagi mulai tahap penjajakan nih sama si dia dengan bantuan adek klas gue tuh. semoga succes dah !

second,
gua adalah salah satu anggota dari ekskul KODRAT di sekolah gua. KODRAT itu adalah singkatan dari KelOmpol DRama Anak Tujuhbelas. in summary, gua adalah anak ekskul drama di sekolah gua,
pada hari kamis kemaren, dilakukanlah pembagian adek-kakak angkat setelah masuknya junior" baru. tapi, jumlah junior saat itu lebih dikit dari jumlah kami yang senior. kami 22 mereka cuma 19. So, waktu pembagian kakak angkat otomatis ada yang berbagi adek angkat.
Sialnya, gua kemaren terpaksa harus berbagi adek angkat T_T tapi dasar sial atau entah apalah namanya, temen gua yg berbagu adek angkat sama gua gak mau berbagi adek angkat. setelah melewati perdebatan yang panjang, maka gau mutusin ngalah sama tuh anak, toh dia juga cewek.
*damn !

third,
perpisahan beberapa guru di sekolah gua yang dimutasi kerja ke tempat lain.
hmm...
(tik.tok.tik.tok.)
gua bingung apa yang mau diceritain, cause semuanya berjalan kayak biasa.
well, just skip it.

fourth,
suksenya calon kk ipar angkat gua dapet medali perunggu osn kimia.
congrats aja dah buat kak MUHAMMAD AFIF dengan kesuksesan tersebut. emang hebat kak afif nih, osk kemaren cuma dapet juara 3, osp juara 1, osn dapet perunggu.
wah mantap ya, sudah dapet gratis iuran sekolah 1 tahun, dapet medali perunggu, dapet uang juga 3,5 juta. hebat euiy ! pokoknya sukses trus y kak, langgeng" sama kakak angkat aku.

fifth,
lomba peringatan 17an di sekolah gua yang gua rasa terlalu cepat.
well, kemaren sih ada 3 lomba yaitu: tarik tambang, mindahin belut, dan paralon. tiga"nya bersifat per angkatan. lumayan seru sih lombanya, tapi tetep ada yang kurang yaitu ditiadakannya lomba panjat pinang tahun ini dikarenakan alasan waktu.
aargghh...
padahal lomba itu yang paling seru.

last but not least,
gua akhirnya dapet adek angkat, man ! yeah !
setelah lebih kurang 3 hari gua nunggu, akhirnya ada yang pindah juga ke KODRAT.
memang sih, pas malem senin kemaren junior gua ngomong klo ada yang mau pindah ke ekskul gua. dan gua bilang sama dia ajak tuh anak ngumpul ekskul pas pulang sekolah besoknya (senin.red)
keesokan harinya, waktu ngumpul ekskul, tuh anak kagak ada, gua suruh tuh junior gua buat cari, tpi katanya udah pulang.
yah udah deh dlem hati gua, mungkin blom bisa ketemu hari ini.
pas beberapa junior lagi minta biodata gua (secara, gua kan eksis), eh, dia dateng.
trus dia ngenalin diri, namanya Chika Nureka Putri. trus langsung deh gua bilang sama dia klo gua kakak angkatnya.
hha.

that's all deh kayaknya pegel juga nih tangan ngetik mulu.
hehe.

1 komentar:

M Rizky Widyayulianto mengatakan...

:maho :najis..
peace feb..