Senin, 19 Juli 2010

Persimpangan Jalan ?

well..
yah, skarang gue pengen share dikit nih.
sperti yang mungkin kalian udah tau kalo gue adalah anak aksel di skolah..
and this is my second year in the school.

get a point ?
yeah...
i'll finish my study at senior high school soon and join the national exam next year.
errr...
sounds bad i think.

gue bahkan masih blom bener" ngerasa klo gue ini anak aksel.
WHY ?
just simple answer,
i still cannot focus with my study.
not just me i think, but all of my classmates i thought.

but, right now, i'm in a big dilemma (maybe).
LOL.

i should study hard to realize my dream.
informatics technical faculty of bandung technical institute.

yeah, that's what i want to reach..
although it won't be easy for me to reach it.
i need a lot of sacrifice to realize it.
but i still can't do that !

gue blom bisa bener" fokus buat belajar.
walau gue sadar klo materi" yang slama ini dikasih sama guru" pada dikit yang lengket di otak.
jujur, gue punya niat untuk belajar dan mencoba menjadi lebih baik.
but, in fact ?
kayaknya niat gue gak didukung sama usaha yang gue lakuin.
entah kenapa, tiap kali gue mau mendalami pelajaran yang belum gue ngerti di rumah, mood gue slalu ilang..
i don't know why !

beside that, there's still a problem in my mind.
i don't think it'll be good to share it here.. but, who care ?

gue kecantol sama adik klas gue.
entah gimana bisa.
gue juga rada bingung..
sbenernya sih gue udah rada lama kenal sama dia via social networking a.k.a facebook.
if i'm not mistaken, gue pertama knal dia pas bulan mei.
dia udah lulus dri smp waktu it.

smua hal it bermula dri kenalan biasa.
dan berlangsung dengan sedikit obrolan dgn dia.
after have a little chat with her, gue dapet nomor hp-nya.
dgn sdikit kbranian gue nanya langsung sama dia waktu itu.
tpi gue gak brani sms dia stelah dpet nmor dia.
obrolan msih lanjut via social networking it.

gue sempet gak contact sama dia kira" 2 minggu buat ngindari kecurigaan dia.
gue baru contact dia dua hari sebelum dia orientasi or maybe latdis (latihan kedisiplinan) di skolah gue.
stelah dia selesai latdis, gue sempet bbrpa kali contact dia, masih via social networking.

ga kerasa, akhirnya masuk skolah.
gue masih pnasaran sama dia krna gue emang blum pernah ktemu langsung dgn dia.
tpi, at least, gue tau klas dia stelah liat daftar pembagian kelas di mading skolah gue.
and, research di mulai..
gue yang penasaran, nyoba nyari dia..
kali" aja ktemu.
sialnya, jadwal ruangan juga jelek banget, kelas gue kagak pernah deket sm klas dia.
paling banter tuker ruangan, but, unexpected, gue ktemu dia di saat yang gak gue sangka.
pas moving sih emang, tpi gue gak nyangka klo bakal ktemu dia.

well...
at least gue udah tau yang mana anaknya.
pas hari kamis waktu promosi ekskul, gue kagak nemu tuh anak.
padahal gue udah rela"in bagiin brosur ke junior cewek, tpi tetep gak ktemu.
-,-

pas hari sabtu waktu paduan suara, gue ktemu lagi tuh.
kan waktu angakatan gue udah disuruh masuk ke ruangan kelas seni masing" dan angkatan dia masih di aula buat dpet pengarahan, gue sempet berdiri di dket pintu aula and gue liatin.
kyaknya dia sadar sih gue liatin, but, who care ah !
hehe..

pas sorenya, gue sempet coba sms dia.
dan hasilnya ?
NO RESPONSE !
gue coba positive thinking aja.
karna gue inget gue dulu waktu pulang asrama pasti molor dulu klo nympe rumah.
hehehe.
^^v

malemnya gue coba sms lagi,
hasilnya ?
sama aja kayak sbelumnya.
haha...
entahlah ah.

gue skarang mau coba fokus belajar dulu, cuma kayaknya masalh menyangkut si dia nih tetep aj nganggu.
heh...

i just wish all the best for me..
hahaha...

Tidak ada komentar: