Senin, 25 Januari 2010

Mourinho: 7 Pemain Pun Kami Menang

Kemenangan Inter Milan atas AC Milan tetap menghadirkan kegeraman bagi Jose Mourinho. Pelatih Inter itu merasa timnya telah diperlakukan tak adil oleh wasit.

Ketidakadilan itu jelas merujuk pada kartu merah yang diterima Wesley Sneijder. Dia dianggap melakukan gerakan tepuk tangan untuk menyindir wasit setelah mengartu kuning Lucio.

"Kami telah menunjukkan segalanya. Sejak awal pertandingan, kami telah membuktikan sebagai tim yang terkuat," tegasnya.

"Kami telah membuktikan jika kami bisa kalah jika pemain yang bersisa di lapangan hanya berjumlah 6 orang. Dengan 7 pemain, mungkin kami masih bisa menang," sungut Mourinho di situs resmi klub.

Kemenangan atas Milan tidak terlalu menggembirakan Mourinho. Menurut dia, kemenangan akan terasa indah apabila terjadi persamaan dalam permainan, jumlah pemain, dan keadilan putusan wasit.

Mourinho lantas berapriori terhadap sepak bola Italia. Dia menilai ada pihak yang tak menginginkan timnya menjadi juara. Kartu merah yang diterima Sneijder hanyalah rentetan dari putusan wasit yang kerap merugikan Inter. "Dengan ketidakadilan seperti ini, saya berpikir mungkin kami takkan juara," geram dia.

Kendati demikian, Mourinho mengakui jika keberuntungan memegang peran penting dalam sepak bola. "Beruntung kami memiliki Goran Pandev. Kami beruntung memiliki banyak pemain bermental kuat untuk meraih kemenangan dengan 9 pemain, bukan 6," sindirnya lagi coba menegaskan.


Tidak ada komentar: