Senin, 25 Januari 2010

Cesar: Kami Sangat Tangguh!


Menang dengan jumlah pemain yang lebih sedikit dianggap menjadi bukti ketangguhan Inter Milan. Demikian pernyataan Julio Cesar, kiper Inter, usai pertandingan.

Inter harus bermain dengan 10 pemain selama satu jam setelah Wesley Sneijder diusir wasit. "Aku berbicara dengan Sneijder (saat turun minum) bahwa dirinya memang tak pantas mendapatkan kartu merah. Tapi, ini juga menghadirkan kesempatan untuk membuktikan ketangguhan kami," ujar Cesar.

I Nerazzuri kemudian harus bermain dengan 9 pemain setelah Lucio mendapatkan kartu kuning kedua dan Milan dihadiahi penalti. Namun, gagal dimanfaatkan Ronaldinho lantaran tembakannya ditepis Cesar.

"Ini adalah performa terbaikku. Aku senang karena bisa berkontribusi bagi timku saat menghadapi lawan yang tengah bangkit," tambahnya.

Kendati demikian, Cesar tak mau besar kepala. Menurutnya, pujian paling besar laik diberikan kepada para pemain lain mengingat tak mudah harus menghadapi lawan yang kuantitasnya lebih banyak.

"Rekan-rekanku membuktikan dan menunjukkan kepada publik seberapa kuatnya tim ini. Ini adalah pertandingan derby yang luar biasa," ucap Cesar lagi.

Cesar juga menolak jika kemenangan atas Milan menggaransi juara pada akhir musim. Menurut dia, perjalanan masih panjang. Segalanya masih mungkin terjadi.


Tidak ada komentar: