Rabu, 05 Oktober 2011

Tanda Panah Penipu #DDP #DasPen

i'm co(u)m(m)ing !!!
ya, kali ini gw mau post tugas DDP selanjutnya *sesuai request dari mbak ipeh*
well, gw ga mau panjang lebar ah.
just check this out!

Kulangkahkan kakiku gontai menyusuri koridor menuju ke pintu keluar gedung kuliah. Sesaat setelah keluar dari gedung kuliah, langkahku kembali terhenti. Aku berusaha mengamati keadaan sekitarku guna mencari suatu objek yang menurutku menarik untuk dijadikan bahan dalam tugas dasar-dasar penulisanku. Mataku mulai mencoba untuk menyapu dan menyerap hal-hal apa saja yang kulihat. Diluar dugaan, aku menemukan sesuatu yang mengganjal menurutku. Itu adalah panah penunjuk arah jalan.

Suatu hal yang ganjil menurutku melihat panah penunjuk arah jalan tersebut. Panah tersebut tertempel di beberapa tempat yang nampaknya bertujuan untuk menunjukkan sebuah tempat akhir yang sama. Kuperhatikan tanda panah tersebut, lalu kulihat tulisan ‘KINE’. Aku lalu teringat akan kegiatan yang dilakukan KINE pada kamis lalu, yaitu pemutaran film.

Ingatanku kembali pada masa pemutaran film tersebut. Setelah berfikir sejenak, akhirnya aku mengerti bahwa tanda panah tersebut adalah petunjuk jalan bagi kami, mahasiswa baru komunikasi 2011, yang tertarik untuk bergabung dengan KINE dan ikut menyaksikan pemutaran film yang mereka adakan.

Dari apa yang kuamati, tanda panah tersebut tidak hanya bermula dari mulai menuruni tangga tersebut saja namun masih banyak lagi awal mula tanda panah tersebut. Sehingga, bagi kami yang datang dari arah mana pun, akan dengan mudah menemui ruangan tempat pemutaran film tersebut.

Tanda panah tersebut terlihat sangat menarik bagiku. Hal tersebut dikarenakan acara yang diadakan telah berlalu 4 hari namun tanda panah tersebut masih saja belum dilepas. Akan semakin menarik lagi apabila ada seseorang yang merasa tertarik lalu benar-benar menuju ke ruangan yang ditunjukkan dan pada akhirnya tertipu. Ini ceritaku, apa ceritamu?


ya segitu aja deh postingan kali ini, semoga tugasnya berkenan ya mbak ipeh ;;)

salam hangat,
Shinichi Kuda

Tidak ada komentar: