Senin, 26 September 2011

Puedo usar mi tarjeta de hechizo, Revivo Monstro!

"I use my spell card, Monster Reborn!", begitulah kira-kira arti dari judul post kali ini.
Ya, ini menandai kebangkitanku setelah berabad-abad lamanya vakum dari blog ini *evil laugh*

Sejujurnya, gw udah ngrasa cukup males untuk ngisi blog ini lagi..
Tapi dikarenakan gw ga mau fans gw nangis-nangis karena gw ga pernah update blog lagi, maka pada akhirnya gw memutuskan untuk kembali nulis lagi di blog ini.

Hmm...
hal ini juga tidak terlepas dari dosen Dasar-Dasar Penulisan gw yaitu Mas Nunung Prajarto yang sedikit banyak memompa semangat gw utk kembali aktif ngisi blog ini dgn tulisan-tulisan gw sendiri walaupun sbelumnya rata-rata isi blog ini cuma hasil dari "ctrl+c" serta "ctrl+v" lol :v

Well,
ya mulai saat ini gw berdeklarasi bahwa gw mau mulai aktif lagi ngisi blog ini.
dan semoga deklarasi ini akan abadi selamanya (?) lol :v

Tidak ada komentar: